Pilih Harga Mobil Baru atau Bekas? Yuk Simak Ulasan Di Bawah ini!

Pilih-Harga-Mobil-Baru-atau-Bekas-Yuk-Simak-Ulasan-Di-Bawah-ini

Menggunakan mobil untuk berkendara dari satu tempat ke tempat lain memang menjadi lebih mudah. Tidak heran jika banyak orang berniat untuk membeli mobil daripada sepeda motor. Keuntungan yang pertama, Anda dapat bepergian dengan keluarga besar menggunakan mobil. Saat ini ada banyak harga sepeda motor yang mahal dan harganya selisih tipis dengan harga mobil baru. Tentunya hal ini membuat orang lebih memilih membeli sebuah mobil. 

Bagi Anda yang mungkin berniat untuk sebuah mobil tetapi bingung harus membeli sebuah mobil baru atau bekas. Oleh karena itu, artikel ini akan membantu Anda dalam membandingkan antara mobil baru dan mobil bekas. Dengan begitu, Anda akan tahu dan tidak perlu lagi bingung dalam membeli sebuah mobil. Simak penjelasan berikut ini. 

Keunggulan Mobil Baru 

Mobil baru menjadi salah satu pilihan saat ingin membeli sebuah mobil. Tetapi, saat hendak membeli sebuah mobil seringkali kita dihadapkan pada satu pilihan lainnya yaitu mobil bekas. Lantas, apa sajakah keunggulan mobil baru ini dibanding mobil bekas? Mari simak penjelasan berikut. 

1. Kondisi Mulus dan Tanpa Cacat 

Jika Anda memilih untuk membeli sebuah mobil baru, Anda tentu tidak akan mendapatkan kondisi cacat pada mobil yang Anda beli. Namanya juga mobil baru sehingga kondisinya masih mulus. Kondisinya yang mulus tanpa cacat ini tentunya tidak akan membuat Anda kecewa setelah membeli mobil. 

2. Jika Dihitung-Hitung Harganya Lumayan Murah 

Kendala utama yang seringkali kita jumpai saat ingin membeli sebuah mobil baru adalah harga mobil baru terbilang mahal daripada mobil bekas. Padahal hal itu tidaklah sepenuhnya benar. Jika Anda lihat dan hitung secara seksama, mobil baru terbilang murah daripada mobil bekas karena jika membeli mobil bekas tentu akan ada sedikit cacat dan kualitas mesinnya tidak terjamin bagus. Alih-alih murah, mungkin Anda harus merogoh kocek lebih untuk reparasinya. 

3. Kelengkapan Surat Pasti Sudah Terjamin 

Membeli sebuah mobil baru, Anda tidak perlu lagi khawatir mengenai kelengkapan suratnya. Hal ini karena Anda sendiri yang membeli mobil itu, maka surat-suratnya akan beratasnamakan nama Anda sendiri. Selain itu, tidak akan ada surat yang mungkin hilang. 

Kelebihan Mobil Bekas 

Berikut ini akan dijelaskan beberapa kelebihan mobil bekas sebagai perbandingan mobil baru dan bekas. Silahkan simak penjelasannya. 

1. Tidak Melebihi Budget Anda 

Jika membeli sebuah mobil bekas, maka Anda dapat membeli mobil tanpa harus melebihi jumlah budget yang Anda miliki. Hal ini karena Anda akan membeli mobil dibawah dari harga mobil baru. Jadi, jika Anda tidak memiliki cukup uang untuk membeli mobil baru, mungkin Anda dapat beralih memilih mobil bekas. 

2. Dapat Membeli Mobil Keluaran Terbaru dengan Harga Murah 

Jika Anda membeli mobil bekas, maka Anda bisa mendapatkan mobil dengan keluaran terbaru saat ini di pasaran tetapi dengan harga relatif murah. Walaupun memang kondisinya tidak semulus mobil baru, tetapi jika Anda tidak punya budget yang cukup, maka Anda dapat memilih mobil bekas. Jadi lagi-lagi Anda memang harus menyesuaikan jenis mobil yang akan dibeli dengan budget yang dimiliki. 

Itulah beberapa kelebihan-kelebihan yang dimiliki baik itu mobil baru maupun mobil bekas. Kelebihan diatas, dapat Anda jadikan perbandingan saat membeli sebuah mobil. Anda tinggal menyesuaikan budget Anda dengan harga mobil baru dan bekas saat ingin membeli mobil. Dan tentunya sesuaikan juga dengan kebutuhan Anda..

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pilih Harga Mobil Baru atau Bekas? Yuk Simak Ulasan Di Bawah ini!"

Posting Komentar