Tambah Estetik Dengan Feed Instagram


Instagram kelihatannya sudah jadi satu diantara sosial media yang dapat menarik banyak pemakai. Pada Juni 2018, Instagram hampir mempunyai 1 miliar pemakai aktif bulanan. Jumlahnya ini jelas termasuk besar sekali dengan penambahan yang relevan, mengingat pada September 2017 mereka masih mempunyai 800 juta pemakai. 

Instagram memang menarik sebagi tempat untuk share peristiwa berbentuk photo serta video. Satu diantara yang dilihat beberapa pemakai Instagram ialah penampilan feed yang dipunyai pemakai itu. 

Umumnya untuk bikin postingan-postingan Instagram kelihatan menarik kamu pasti menyimpan caption atau memakai filter yang ada pada feature Instagram yang ada. Tetapi kamu mungkin jemu dengan fitur-fitur Instagram yang mainstream serta kelihatan biasa. Kadang kamu inginkan penampilan feed Instagrammu kelihatan berlainan dari lainnya. 

Buat Topik yang Membuat Postinganmu Lebih Rapi 

Instagram yang rapi salah satu hal yang membuat orang kerasan stalking. Jadi, saat ini saatnya atur posting Instagram kamu dengan memastikan topik mana yang sesuai interest kamu. Buat penggemar fashion dapat up-date OOTD andalannya setiap hari. Jika kamu senang traveling serta kuliner, mempercantik feed dengan photo perjalanan serta kuliner yang kamu nikmati dapat juga. Ditanggung membuat Instagram kamu lebih bagus! 

Ada banyak trick yang dipakai untuk bikin feed instagrammu kelihatan menarik disaksikan. Kamu dapat memakai aplikasi-aplikasi faksi ke-3 untuk bikin grid pada feed Instagram kamu. Satu diantara langkah supaya feed Instagram kamu kelihatan estetik ialah membuat dalam penampilan bersambung. 

Mungkin sebagian dari kamu masih bingung bagaimanakah cara membuat feed Instagram menyambung. Walau sebenarnya langkah membuat feed Instagram menyambung cukup gampang. Kamu bisa memakai aplikasi-aplikasi tersendiri yang bisa didownload lewat Play Store serta App Store di ponselmu. 

Aplikasi-aplikasi ini sangat mungkin kamu untuk memotong satu photo atau gambar ke ukuran yang lebih kecil. Potongan-potongan ini lalu bisa kamu upload pada Instagram dengan urut serta terpisah. Dengan demikian kamu akan memperoleh feed menyambung pada koleksi photo Instagram kamu. 

1. InstGrid 

Langkah membuat feed Instagram menyambung yang pertama ialah memakai aplikasi InstGrid. Aplikasi ini sangat mungkin kamu untuk memotong photo atau gambar agar terdiri jadi beberapa grid sesuai dengan keinginanmu. Langkah membuat feed Instagram menyambung dengan InstGrid dengan mengambil serta menginstallnya terlebih dulu. 

Sesudah terinstall membuka aplikasi itu. Pilih photo atau gambar yang akan kamu buat jadi grid untuk feed bersambungmu. Lalu pilih berapakah grid atau kotak yang akan kamu buat jadi feed. 

Kamu bisa memotong photo atau gambar jadi beberapa kotak seperti 9 kotak (3x3), 6 kotak (3x2), 3 kotak (3x1), 12 atau kotak (3x4). 

Sesudah terpotong kamu dapat mengunggahnya langsung ke Instagram. Aplikasi ini sangat mungkin kamu untuk mengupload feedmu dengan cara langsung. Saat kamu pilih pilihan sharing on Instagram pada pilihan yang berada di sana, karena itu dengan automatis kamu akan tersambung dengan account Instagrammu serta feed yang sudah kamu bikin akan terunggah. Jadi kamu tidak butuh buka aplikasi Instagram lag 

2. Grid Maker 

Sama sama dengan aplikasi-aplikasi awalnya, Grid Maker for Instagram bisa jadikan photo serta gambar yang akan kamu upload bertambah menarik di feed Instagrammu. 

Dengan feed menyambung, kamu bisa mempunyai photo atau gambar di Instagrammu dengan rasio yang besar. Grid Maker dapat memotong gambar ke beberapa ukuran sesuai dengan keinginanmu. Aplikasi ini simpel serta gampang dipakai serta kamu bisa mengunggahnya langsung ke Instagram. Aplikasi ini telah dipakai lebih dari 2000 pemakai Instagram lho!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tambah Estetik Dengan Feed Instagram "

Posting Komentar