Bebaskan Smartphone Android Anda Dari Iklan yang Mengganggu



Jengkel dengan adanya banyak iklan yang tampil di smartphone Android kecintaan Anda? Menghilangkan saja semua iklan itu dengan aplikasi di bawah ini. 

Aplikasi bernama AdAway ini akan melakukan modifikasi file host smartphone Android yang membuat iklan tidak ada . Baik itu pada browser smartphone, lockscreen, atau iklan pop-up mengganggu yang lain. 

Sebatas informasi, sebab AdAway memerlukan akses ke file skema, tentu saja Anda harus me-root smartphone terlebih dulu sebelum memakainya. Bila telah root, baru Anda dapat meng-install serta ikuti tahap-tahap seterusnya. 

Hilangkan iklan di Android 

Pertama kali unduh aplikasi AdAway serta install seperti biasa di Android. Pertama kalinya digerakkan, AdAway akan minta akses root, click tombol Grant untuk memberi aksesnya. 

Seterusnya click menu Unduh Files and Apply Ad Blocking supaya AdAway bisa download file host versus paling baru lalu mengimplementasikannya di smartphone Anda. 

Bila prosedurnya telah selai, Anda akan disuruh untuk me-restart smartphone. Sesudah restart usai, dengan automatis iklan di smartphone Android Anda akan hilang. 

Itu langkah gampang hilangkan semua iklan yang mengganggu di smartphone Android. Bila masih bingung jangan sungkan untuk menanyakan di kotak kometar. Selamat coba!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bebaskan Smartphone Android Anda Dari Iklan yang Mengganggu"

Posting Komentar