Rekomendasi Susu Bayi dengan Kandungan Nutrisi Terbaik

Rekomendasi-Susu-Bayi-dengan-Kandungan-Nutrisi-Terbaik

Pertumbuhan dan perkembangan bayi akan berjalan optimal dengan pemberian ASI eksklusif selama 6 bulan. Setelah itu Anda bisa memberikan nutrisi tambahan dari susu formula. Ada banyak sekali kesempatan promo Ramadhan 2020 untuk pembelian susu. Berikut rekomendasi susu bayi dengan kandungan nutrisi terbaik untuk usia 0 sampai 12 bulan.

1. Enfamil A+ Gentle Care

Susu Enfamil A+ Gentle Care cocok diberikan pada bayi yang memiliki gangguan pencernaan. Susu ini akan mendampingi atau melengkapi nutrisi yang diberikan dari ASI. Bayi akan berkurang mengalami gumoh, kembung, rewel, atau feses yang tidak konsisten dengan pemberian susu formula ini.

Kandungan di dalam produk susu Enfamil A+ Gentle Care ini berisi protein kasein yang sudah terhidrolisa sebagian jadi bayi tidak akan mengalami alergi. Amannya lagi susu hanya memiliki kadar laktosa sebanyak 20%. Ada kadar DHA 17mg/100kkal yang aman karena sudah teruji. Selain itu juga diperkaya dengan kandungan ARA yang dibutuhkan bayi serta vitaminnya.

2. SGM Ananda

SGM merupakan produk susu yang sudah tidak asing lagi didengar. Anda bisa memberikan susu ini untuk bayi baru lahir jika mengalami masalah pada ASI. Varian untuk bayi baru lahir adalah Ananda Presinutri. Jadi tidak ada kendala untuk memberikan nutrisi terbaik pada bayi sekalipun ASI Anda tidak keluar dengan optimal atau banyak.

Kandungan yang dimiliki susu ada Vitamin A, D, K, E, B1, dan B2. Kemudian kandungan Iodium. Selain itu susu sudah mendapatkan label halal dari MUI. Harga susu ini Rp285.300,00 untuk kemasan 1000 gram.

3. Frisolac 1 Gold

Susu bayi yang direkomendasikan berikutnya adalah Frisolac 1 Gold yang bisa diberikan sejak usia 0 sampai 6 bulan khusus varian ini. Susu dari produk ini sudah diakui dapat mendukung pertumbuhan dan perkembangan bayi baru lahir. Harga khusus untuk susu bisa Anda dapatkan saat adanya promo Ramadhan 2020.

Kemasan susu dalam bentuk kaleng jadi Anda tidak perlu khawatir susu akan masuk angina ataupun terkontaminasi selama ditutup dengan benar. Kelebihan dari susu ini adanya kandungan Probiotik Bifidobacterium dan Lactobacillus Casei yang manfaatnya untuk meningkatkan jumlah bakteri baik di dalam tubuh bayi. Anda juga bisa memilih varian lain sesuai kebutuhan bayi.

4. Morinaga BMT Platinum Moricare+ 800gr

Anda juga direkomendasikan memilih susu Morinaga. Varian untuk bayi baru lahir bisa memilih Morinaga BMT Platinum Moricare+ 800gr. Kandungannya kaya dengan vitamin dan mineral yang dibutuhkan bayi. Selain itu ada kandungan asam folat, biotin, kalsium, fosfor, dan kolin.

Keempat produk di atas adalah rekomendasi susu bayi dengan nutrisi terbaik yang ada di Orami. Anda bisa berbelanja secara online dan mendapatkan promo Ramadhan 2020 dengan mengunjungi langsung website orami.co.id. Pembelian bisa langsung dilakukan kapan pun Anda membutuhkan produknya selama persediaan masih ada.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Rekomendasi Susu Bayi dengan Kandungan Nutrisi Terbaik"

Posting Komentar