5 Alasan Memilih Toyota Agya Bekas yang Wajib Anda Perhatikan


Jenis mobil LCGC atau Low Cost Green Car menjadi salah satu unit kendaraan yang paling banyak terjual di Indonesia. Peminat mobil LCGC masih potensial dengan pertimbangan harga yang cukup terjangkau dibandingkan jenis mobil lain. Tak heran angka penjualan jenis mobil LCGC di Indonesia cukup besar. Jika dana yang Anda miliki terbatas, pertimbangkan memilih Agya bekas sebagai mobil LCGC yang memiliki harga purna jual terbaik.

Keunggulan Toyota Agya yang harus dipahami

Beli mobil impian dengan harga lebih terjangkau bisa menjadi pilihan Anda dan keluarga. Apalagi Anda yang tinggal dengan keluarga kecil, Toyota Agya cocok menjadi kendaraan harian dengan kapasitas penumpang maksimal 5 orang. Supaya Anda lebih yakin beli mobil Agya bekas, simak keunggulan yang dimiliki keluaran pabrikan Jepan berikut :

1. Mesin

Agya keluaran tahun 2017 memiliki dua varian mesin berkapasitas 1.0 liter dengan teknologi VVT-I dan 1.2 liter dengan teknologi dual VVT-I sehingga memiliki performa yang lebih cepat. Meski punya kapasitas mesin yang besar, Agya dikenal lebih irit bahan bakar dibandingkan mobil pesaing lain.

2. Kabin yang lebih nyaman

Keunggulan lain yang dimiliki Agya terletak kabin yang hening dan getaran lebih halus. Kesenyapan yang dihasilkan oleh Agya mampu memberikan kenyamanan ekstra pada penumpang. Suara di luar mobil tereduksi dengan baik, termasuk suara hujan yang jatuh di kap mobil pun.

Selain itu, getaran Agya lebih halus baik pada mesin bertransmisi otomatis dan transmisi manual. Dijamin suara perpindahan gigi pada transmisi manual tidak menimbulkan getaran yang kasar.

3. Suspensi empuk dengan kemudahan mengemudi

Pada Agya lama yang sudah rilis sebelumnya, banyak pengguna yang komplain dengan suspensi Agya yang lebih kasar. Hal itu yang mendasari tim Toyota mengubah suspensi menjadi lebih empuk saat menikung. Bobot kendaraan yang lebih ringan membuat pengemudi bisa lebih mudah berkendara di jalanan.

4. Fitur keselamatan

Agya sudah memiliki teknologi Drive by Wire yang membuat pengemudi hanya perlu menekan pedal gas secara halus. Setidaknya Anda bisa lebih nyaman melakukan akselerasi tanpa ragu dengan efek menghentak yang kurang nyaman berkat teknologi ECU.

Selain itu, Agya memiliki fitur keselamatan yang cukup mumpuni yaitu rem ABS dan dual SRS Airbags. Anda yang berencana liburan dalam kota atau pulang kampung, bisa menggunakan Agya sebagai kendaraan pribadi yang punya fitur keselamatan terjamin.

5. Fitur power window dan central lock yang tidak dimiliki kompetitor

Fitur mengatur naik turun jendela kaca mobil menjadi kelebihan yang dimiliki Agya dibandingkan kompetitor lain. Mau membuka atau mengunci pintu mana saja bisa dilakukan si pengemudi, lho! Anda yang mengajak si kecil berkendara memakai Agya bakal merasa lebih aman dan nyaman.

Dari segi harga yang ditawarkan, Agya memiliki bandrol harga yang cukup terjangkau kantong. Anda yang memiliki anggaran minim dan perlu kendaraan pribadi secepatnya, bisa mempertimbangkan beli mobil Agya bekas dengan sistem cicilan. Down Payment terjangkau dengan sistem cicilan yang lebih murah, kenapa tidak? Dapatkan penawaran kredit terbaik dari mobil88 sekarang juga dengan memilih mobil Agya impian Anda di website resmi.

Jika ingin membandingkan kendaraan satu dengan lainnya, Anda bisa mengecek langsung di web/aplikasi secara online. Semua keterangan detail informasi mengenai mobil tertera jelas mulai tahun pembuatan, spesifikasi lengkap, fitur, dan harga. Tak perlu datang ke showroom pun, Anda bisa melihat foto mobil secara lengkap, desain eksterior dan interior, serta mesin mobil Agya impian. Yuk, segera hubungi tim mobil88 atau lewat fitur live chat untuk melakukan pengajuan secara online dengan garansi mobil resmi atau uang kembali 100 persen!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "5 Alasan Memilih Toyota Agya Bekas yang Wajib Anda Perhatikan"

Posting Komentar