Memilih Gantungan baju sesuai dengen Jenia Pakaian


Gantungan baju memang menajadi andalan semua orang hal itu karena gantungan baju membuat pakaian tetap rapu dan anti kusut. Gantungan baju juga memiliki banyak macam bentuk yang tentunya dengan fungsi masing-masing.

Berikut tips memilih gantungan baju sesuai dengan jeni pakaiannya


Bahan Kayu

Gantungan baju dangan bahan kayu digunakan untuk sweater, mantel atau jaket yang memiliki hbahan yang berat, dan usahakan gantungan baju itu terbuat dari bahan kayu yang kuat dan lebar. Setidaknya dibagian ujung hanger agak sedikit melengkung supaya garis bahu pada jaet akan tetap terjaga dan tidak rusak. Selain itu gantungan baju ini cocok untuk setelan blazer aatau tuxedo untuk menjaga kualitasnya pilihlah gantungan baju yang melebar dan membulat jenis hanger ini dipercaya akaan menjaga bentu bahu pada setelan supaya tetap awet dan tidak rusak.

Gantungan dilapisi dengan busa

Gantungan baju ini digunakan untuk pakaian yang berbahan halus seperti sutra satin maupun renda yang memiliki kerentanan sobek, sebaiknya digantung dengan cara yang tepat. Gantungan ini dipercaya dapat menjaga kualitas pakaian.

Gantungan baju Plastik

Kemeja di rumah kalian sebaiknya disimpan dengan cara digantung daripada dilipat, karena kemeja yang berbahan katun akan lebih bagu jika disimpan menggnakan hanger yang berbahan palstik agar tampilannya tetap rapi dan tidak kusut. Modle gantungan ini juga dapat diguanakn untuk baju baju kaos. Gantungan ini memiliki lengkungan yang cenderung besar seperti tabung yang dilengkapi dengan lengkungan kecil pada bagian bahu.

Hanger dengan penjepit dikedua sisi

Gantungan jenis ini biasanya digunakan untuk celana yang bahannya licin atau mudah kusut, maka sebaiknya simpan menggunakan gantungan baju, gunakan hanger yang dilengkapi dengan pejepit dikedua sisinya agar dapat menggantung celana dan rok.

Gantungan kecil

Gantungan ini dapat kalian gunakan untuk pakaian anak, dibandingkan dnegan pakaian dewasa, pakian anak pada umumnnya memiliki ukuran yang lebih kecil, karena itulah menggantung pakian anak memerlukan hanger khusus yang berukuran mini. Gantungan baju jenis ini da yang terbut dari kayu dan material kayu bahkan plastik maupun besi.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Memilih Gantungan baju sesuai dengen Jenia Pakaian"

Posting Komentar